Selasa, 09 Oktober 2018

Masa Lalu yang Indah Tak Terlupa

Masa lalu Yang Indah tak Terlupa Selamanya

Masa Lalu yang Indah Tak Terlupa

Agen Poker Terperaya - Masa Lalu adalah masa yang sudah lewat ya gaess, tentunya tidak akan terulang kembali seiring berjalan-nya waktu umur pun tidak lagi seperti yang dulu.semisal dulu kurus,  gesit dan lincah di usia kepala empat kondisi badan sudah jauh berbeda dibanding dengan usia 20 tahun tentunya.

Indahnya masa muda biasanya dari kenakalan - kenakalan ringan ataupun berat yang pernah kita lakukan contoh kecil mencuri mangga, melempar genteng rumah orang make batu, seru, lucu dan menggelikan ya gaeess..wkwkwkw


Bingung Mengatakan Cinta

Hal Konyol lainya dikala kita suka dengan cewe terus bingung cara menyampaikanya , nah ini tergolong seru sampai nanya kesana kemari dan tentunya ke para ahli doctor cinta dari teknik puisi sampai dengan surat cinta serta sebagrek saran dari para pakar cinta..wkwkkw. by the way sebenarnya cewe yang kita taksir sudah tau kok gaess, cuma nunggu isyarat tanda jadi saja untuk membuktikan bahwa ente benar-benar sayang sama dia. malah cuma dengan sindiran tanpa kata alias cuma bermodal empat jari membentuk daun waru atau love sudah bisa mewakili perasaanmu kepada cewe tersebut.

Bingung Ketahuan Selingkuh Oleh Pacar



Hal konyol lainya yakni ente ketahuan selingkuh , nah looh ..!! pertama orang ketahuan selingkuh oleh pasangan gokil juga gaees, pura pura gak denger atau pura pura teman dengan selingkuhan padahal teman nikmat doang..wkwkwk. selingkuh di usia muda biasanya cuma mempunyai pacar , gebetan lebih dari satu dan ketahuan oleh salah satu pacar kita, gokil abis daah..!!

Ketahuan Korupsi uang SPP untuk Jajan


bukan rahasia lagi kalau anak sekolah tuh sedang dalam masa fase transisi belajar hal apapun, nah dengan pergaulan yang salah , faktor keingintahuan-nya mendesak untuk mencoba merokok, bolos sekolah, main di warnet main poker online, hingga ikutan nonton film b*kep yang memang di usia remaja segala ingin tahu dan ingin bisa.apalagi dengan banyaknya situs poker online makin menjamur membuat opsi bermain game online makin leluasa kapan saja dan dimana saja, nah uangnya dari mana..?? ya terpaksa bohong ke orang tua bilangnya buat beli buku padahal habis buat acara bolos dan main ke warnet..wkwkwk

ketahuan Berantem


Berantem adalah proses pendewasaan dimana situsasi tidak selalu sama dengan yang kita kehendaki, perbedaan pola pikir dan emosi acapkali membuat perbedaan yang semula biasa menjadi meruncing maka terjadilah kontak fisik yang sering disebut berantem. seru kan berantem..?? iya sampai muka lebam, gigi copot..wkwkwk. berantem bisa saja terjadi di warnet karena kalah main DominoQQ maupun dijalan karena cuma saling pandang saja sudah menyingung perasaan dan terjadilah bentrokan.