Selasa, 09 Oktober 2018

Hal Yang Dilakukan Ketika Kangen mantan

Hal Yang Dilakukan Ketika Kangen mantan

Hal Yang Dilakukan Ketika Kangen mantan

Agen Poker Terpercaya - halo sobat muda, yang tua cuma baca sambil nyengir aja kali yak..wkwkwk, yang belum move on mungkin bisa kasih pendapat apa sih yang kalian lakukan kalau lagi kangen mantan..?? nah pertanyaan ini juga sempat terlontar dari beberapa teman, dan terjadilah topik tulisan ini. ya sisi positifnya sambil diskusi saja sih guys..he he



dari hasil jajak pendapat, berikut admin simpulkan beberapa hal yang dilakukan ketika kangen mantan. salah satunya dibawah ini :

1. Menulis Kata atau Kode selama jaman pacaran

hayooo ngaku daah, kalian selama pacaran jangan bilang tidak ada kata spesial, tempat spesial atau tangga; spesial nah disitu biasanya alam bawah sadar kita merecord dan disaat sudah jauh dari mantan kita akan menulisnya kembali dengan guratan yang tertuang melalui bawah sadar kita. ciee..ngaku ayo ngaku guys..!!!

2. Menstalking Mantan

Jaman Milenial seperti sekarang semua menggunakan sosial media, mantan pun pasti memakainya, Menstalking atau mematai matai menurut saya terlalu ekstreme ya guys..padahal sebenarnya cuma pengen tahu aja keadaan si dia sekarang bagaimana..apalagi mantan yang sudah menikah, jangan laah sampai di stalk terlalu ekstreme kasian rumah tangganya terganggu. yang ingin say halo cukup tunggu moment yang tepat di acara kondangan atau di momemnt yang pas saja.

Baca Juga : Agen DominoQQ terpercaya

3. Mencari Mainan atau benda pemberian Mantan

selama berpacaran mantan setidaknya pernah memberikan sebuah benda kepada kita, nah benda tersebut sebenarnya saksi bisu moment bersejarah anda. yaa meskipun hanya sebuah kertas surat cinta ataupun pulpen butut tapi itulah saksi cerita cinta anda yang sudah berlalu.ada juga sih yang memberikan boneka, cincin, atau cinderamata lainya selama berpacaran.

4.Mengunjungi Tempat Kencan yang dulu sama mantan

jaman pacaran ga mungkin lah dirumah doang..?? ya betul pacaran biasanya di isi dengan kegiatan piknik, jalan jalan sama pacar, makan bareng di kantin atau cafe . nah tempat piknik dan cafe tersebut adalah tempat bersejarah yang juga terekam di pikiran kita. biasanya sesudah putus atau berpisah dari mantan kadang bila kangen mantan kita akan mengunjungi tempat tersebut.

Nah empat point diatas adalah kegiatan Hal Yang Dilakukan Ketika Kangen mantan, ya resume sedikit hasil jajak pendapat dari rekan rekan ane gitu guys, next disambung lagi di pembahasan mantan yang lebih seru lagi..see youuu..!!!